Rabu, 23 September 2015

Sebagian Panduan Saat Berkunjung ke Kawah Putih

Ada banyak hal simpel tetapi utama yang pantas di perhatikan oleh wisatawan saat berkunjung ke Kawah Putih seperti menyiapkan diri dengan cara fisik lantaran bakal masuk ke lokasi dengan cuaca yang cukup ekstrim. Hawa dingin di lokasi wisata Kawah Putih bisa diakali dengan kenakan pakaian hangat atau jaket yang dapat menahan dingin. Sebaiknya kenakan sunblock saat sebelum mengeksplorasi ruang Kawah Putih lantaran hawa dingin kerapkali bikin paparan cahaya matahari yg tidak dirasa hingga dampak sengatan sinat matahari bisa mengakibatkan kerusakan kulit. Bawa serta gunakan masker bila tak tahan dengan bau belerang yang ada ; penjual masker dapatlah diketemukan di daerah Kawah Putih untuk wisatawan yang belum menyiapkan diri. Baiknya wisatawan tak berlama - lama di daerah dengan tingkat belerang yang tinggi bila memanglah tak tahan dengan bau belerang lantaran bisa bikin sesak napas. Sebaiknya memarkir kendaraan dibawah serta memakai Ontang - anting untuk menghemat pengeluaran ; terlebih bila memakai mobil serta rombongan cuma terbagi dalam sedikit orang. Sayangnya ; sekarang ini belum ada oleh-oleh khas kawah putih yang bisa di tawarkan disamping masa lalu yang indah dan peluang untuk mengabadikan keindahan alam yang luar umum di puncah Gunung Patuha itu.

Akses menuju Kawah Putih termasuk cukuplah gampang ; umumnya wisatawan dengan kendaraan pribadi dari arah Jakarta bisa memakai jalur tol Cipularang serta keluar di pintu tol Kopo untuk lalu menuju ke arah Soreang menuju sisi selatan dari Ciwidey. Panduan arah untuk menuju Kawah Putih sangatlah gampang diketemukan hingga wisatawan yang bakal menuju ke tempat itu di pastikan akan tidak tersesat. Bila memakai kendaraan umum dari terminal Leuwi Panjang ; jadi wisatawan bisa memakai angkot menuju terminal Ciwidey serta geser ke angkot menuju Situ Patenggang untuk turun di gerbang lokasi wisata Kawah Putih.

Tersebut disini panduan untuk menuju kawah putih :


Memakai Kendaraan Umum. Bila Anda punya niat untuk ke kawah putih, Anda bisa memakai transportasi reguler (umum) untuk menuju kawah putih. Hal pertama yang butuh Anda kerjakan yaitu menuju terminal leuwi panjang Bandung. Dari terminal leuwi panjang Anda bisa menaiki mini bus jurusan Ciwidey-Leuwi Panjang. Dari terminal Ciwidey Anda bisa naik angkutan umum jurusan Ciwidey - Situ Patenggang. Anda bisa segera meraih gerbang masuk kawah putih.

Memakai Kendaraan Pribadi. Untuk menuju Kawah Putih bakal tambah nyaman bila Anda memakai kendaraan pribadi. Bila Anda dari arah Jakarta rutenya yaitu seperti berikut : Exit Tol Kopo Belok kanan ke Jl. Kopo - Soreang Dari Pusat kota soreang Anda tinggal mengarah ke arah Ciwidey.

Hal di atas adalah panduan simpel tentang rute menuju Kawah Putih Bandung. Alternatif paling akhir untuk menuju kawah putih yaitu dengan memakai layanan rental mobil ke kawah putih bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar