Jumat, 16 Januari 2015

Sinopsis Preman Pensiun RCTI

Sinopsis Preman Pensiun RCTI. Bahar, pemimpin grup preman yang kuasai suatu lokasi, mencakup pasar, terminal serta jalanan, sesudah kematian istrinya menyebutkan pensiun. Pernyataan cuma di sampaikan pada tangan kanannya, Obet. Argumennya, saat sebelum wafat, istrinya berujar bakal menunggunya di surga. Bahar bepikir, bahwa bila dia selalu “terus begini”, tak mungkin saja bakal hingga ke sana.

Sinopsis Preman Pensiun RCTI

Ketentuan Bahar tak dapat di terima oleh Obet. Karena, pensiun-nya Bahar bakal menyebabkan hancurnya kemapanan kekuasaan mereka, bikin kelompok-kelompok kecil di bawah mereka bakal tercerai-berai, berdiri sendiri-sendiri. Dengan cara usaha, ini bakal merugikan Obet yang cuma jadi tangan kanan Bahar serta tak mempunyai grup.

Pensiunnya Bahar yg tidak “diumumkan” itu digunakan oleh Obet untuk menggantikan kekuasaan serta “jatah” untuk Bahar hingga lalu aksi seluruhnya tersingkap serta menyebabkan chaos. Beberapa pemimpin grup kecil ; Komar (preman pasar), Jamal (preman terminal) serta Herman (preman jalanan) berebut kekuasaan. Bahar juga lalu turun kembali untuk membereskan situasi.

Narasi juga dibumbui cerita memilukan anak gadis Bahar yang hampir batal dipersunting kekasihnya cuma lantaran dia anak preman. [rcti].

Ingin mengetahui lebih mengenai sinetron preman pensiun rcti? klik di blog saya yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar